3 hal yang mempengaruhi keberhasilan broker menjual properti

image by sudahusaha.blogspot.com

1. Cara anda melayani klien.

Siapa yang tidak suka di layani ? Semua orang menyukai nya, begitu juga klien kita. Melayani klien harus sepenuh hati, jangan setengah - tengah.
Pelayanan anda terhadap klien akan membuat suatu kesan terhadap klien anda, jika anda melayani dengan baik tentu klien akan menyukai anda dan akan menganggap anda sebagai broker properti yang bisa di percayai nya, jangan terkejut jika klien anda akan mendatangi anda berkali - kali.

2. Memiliki pengetahuan yang luas.

Segala sesuatu pasti ada ilmu nya.
"barang siapa ingin meraih dunia hendaklah dengan ilmu dan barang siapa ingin meraih akhirat hendak lah dengan ilmu dan barang siapa ingin meraih kedua nya hendak lah dengan ilmu juga".
Apa hubungan nya dengan pengaruh terhadap keberhasilan kita menjual sebuah properti?
Setiap pedagang pasti punya resep rahasia masing - masing dalam menjual dagangan nya, begitu juga broker properti kita juga harus punya resep rahasia tersendiri, cara mencari nya yaitu dengan ilmu pengetahuan, mempelajari, dan mengamati. Cara terbaik nya adalah belajar dari senior anda.
Pelajari dan amati apa yang di lakukan broker properti yang sudah berpengalaman.

3. Mentor yang berpengalaman.

Broker properti yang hebat harus punya mentor. Anda yang baru memulai jika memiliki mentor akan sangat terbantu, karena mentor anda akan membimbing anda jika sedang kebingungan. Dan jika anda memiliki pertanyaan anda cukup bertanya kepada mentor anda.
Cara nya cari lah broker properti yang sudah berpengalaman untuk di jadikan seorang mentor. Kalau perlu berikan sedikit bagian komisi jika anda berhasil menjual sebuah properti berkat bantuan sang mentor.
********


Itulah 3 hal yang mempengaruhi keberhasilan broker menjual properti. Jika ada kritik dan saran silahkan berbagi di kolom komentar ya.....
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan